Runtuh Pertahanan di Maret 2021!

Emang klo kita berhasil mendapatkan sesuatu terkadang ada pengorbanannya ya…

Dan ga enak banget pengorbanannya, aku yang berlagak sudah sembuh dari rasa insecure ternyata terpicu kembali rasa insecurenya karena pertemuan dengan orang-orang yang berhasil mendapatkan tempat yang aku idam-idamkan….

Ternyata aku yang merasa sudah menjadi dewasa dan merasa sudah melewati fase bertumbuh, ternyata belummm… belum berhasil menerima dan ikhlas, apalagi melihat anak-anak piyik brilian yang sebenernya mereka bisa lebih growing lagi di tempat lain dibanding tempat yang aku idam-idamkan ini…

Ternyata aku masih payah …

Ternyata aku belum sembuh…

dan 25 Maret, sepulang dari 4 hari itu aku masih menangis di bawah shower. LOL!

-hf-

“Sembuhkan dirimu dari semua penyesalan, Sembuhkan hatimu dari kekecewaan masa lalu. Untuk menjadi maju dan bertumbuh, kau harus sembuh dulu”

Leave a comment