Dear Me (2021)

Dear Me,

Aku yang sedang berada di masa sekarang akan selalu berterima kasih atas apa yang telah diriku lakukan  di masa lalu. Karena meski terlihat dan terasa salah, bodoh, dangkal, dan  sia-sia, namun diriku di masa lalu pasti telah mempertimbangkannya dengan matang sebelum memutuskan melakukannya. Aku tidak akan menyesali apa yang telah terjadi di masa lalu, karena menyesal tidak akan memperbaiki keadaan.

Aku yang sedang menjalani hidup saat ini, terlepas dari berhasil atau tidaknya aku mewujudkan keinginan akan selalu bersyukur bahwa aku setidaknya pernah berjuang mati-matian demi mewujudkan keinginan itu. Biarlah orang memandang jika diri ini tidak sesukses yang mereka bayangkan, namun aku lebih tau dari mereka semua apa yang telah aku lalui, jalani, dan korbankan untuk sampai ke titik ini.

Dear Me,

Terima kasih telah bertahan, bertumbuh, terima kasih sudah memaafkan diri sendiri dan kesalahan orang lain, berdamai dengan semua kekurangan, dan terima kasih untuk diriku yang selalu belajar untuk bertumbuh.

“IF YOU DON’T HEAL WHAT HURT YOU, YOU’LL BLEED ON PEOPLE WHO DIDN’T CUT YOU”

“NOBODY REALLY TELLS YOU THIS, BUT SOMETIMES THE HEALING HURTS MORE THAN THE WOUND”

-hf-

Leave a comment